Sabtu, 07 Maret 2009

Virus High Risk (conficker)

0 komentar

new entry post bY(nice boy)
spesifikasi :

Type: Worm
Alias: W32.Downadup, W32/Conficker.worm, Net-Worm.Win32.Kido
Spreading mechanism: Network, Other
Overall risk: High
Payload: Downloads additional trojan components.

W32/Conficker adalah jaringan-propagating worm keluarga. Ada beberapa varian. Cacing yang paling menarik adalah fitur yang menyebar ke komputer lain melalui kerentanan keamanan di Windows Server Layanan. Kerentanan ini memungkinkan untuk memicu download dari sendiri untuk remote komputer tanpa pengetahuan pengguna.

Ketika dijalankan, maka worm akan menyalin dirinya sebagai secara acak ke DLL bernama Windows System folder. Ia juga salinan ke jaringan saham itu sendiri dan berusaha untuk menjalankan sendiri pada remote komputer.

cara kerja virus conficker


W32/Conficker adalah jaringan-propagating worm family. Ada beberapa varian. yang paling menarik adalah memiliki fitur yang dapat menyebar ke komputer lain melalui kerentanan keamanan di Windows Server . Kerentanan ini memungkinkan untuk memicu download sendiri untuk me remote komputer tanpa pengetahuan pengguna.

Ketika dijalankan, maka worm akan menyalin dirinya secara acak ke DLL bernama Windows System folder. Ia juga menyalin ke jaringan saham itu sendiri dan berusaha untuk menjalankan sendiri pada remote komputer.

0 komentar: