Kamis, 19 Maret 2009

NETBOOK KEREN

0 komentar


new entry post bY(nice boy)

Buat kamu-kamu yang suka browsing n blogging netbook ini sangat layak di rekomendasikan selain modelnya stylish juga mudah di bawa kemana-mana + bisa di kantongin harganya pun terjangkau.

Persaingan netbook semakin kompetitif. Desain menjadi salah satu faktor penentu agar sebuah netbook bisa mencuri perhatian calon pembeli.

Netbook Lenovo terbaru yang diberi nama Pocket Yoga memiliki desain yang akan membuat netbook lain minder. Dilihat dari foto, ukuran netbook ini hampir menyerupai handphone communicator. Dengan ukuran yang mungil tersebut, Pocket Yoga bisa dengan mudah dimasukkan ke saku pengguna.

Selain keyboard QWERTY, Pocket Yoga juga memiliki interface touchscreen. Jika pengguna melipat layarnya, netbook ini pun langsung beralih fungsi menjadi tablet PC berukuran mini. Lenovo menghadirkan nuansa fashion yang eksotis dengan memberikan material kulit untuk membalut badan netbook ini.

Paduan unsur teknologi dan fashion yang diimplementasikan Lenovo pada Pocket Yoga sepertinya terinspirasi dari netbook Sony Vaio P yang lebih dulu dirilis pada awal tahun 2009. Sony Vaio P memang didesain agar menarik minat konsumen yang fashion conscious. Sepertinya Lenovo melakukan strategi serupa untuk bermain di segmen yang belum banyak dilirik oleh vendor netbook lain. Karena Pocket Yoga masih dalah tahap konsep, Lenovo belum memberikan detail lebih banyak lagi mengenai tanggal rilis dan spesifikasi netbook tersebut.

0 komentar: