Rabu, 25 Maret 2009

Sarung Tangan Penghangat

0 komentar


new entry post bY(nice boy)

“Tik..tik..bunyi hujan di atas genting, air nya turun tidak terkira” sepenggal bait lagu tempo dahulu yang pasti sudah akrab ditelinga anda.

Musim penghujan telah tiba. Suasana dingin di siang ataupun malam tidak lagi bisa dihindari. Dingin yang kadang kala menusuk tulang sehingga membuat tubuh kita jadi beku dibuatnya.

Dampak rasa dingin yang amat sangat itu kadangkala membuat kita jatuh sakit, males keluar rumah, inginnya hanya tidur di kasur tanpa seorangpun yang boleh mengganggu. Tetapi, akankah hal tersebut dibiarkan sedang pekerjaan menumpuk menunggu diselesaikan, entah di kantor ataupun di rumah?

Jawabnya adalah… Anda membutuhkan sebuah alat penghangat. Alat yang dilekatkan di telapak tangan yang bermanfaat mengalirkan kehangatan pada tubuh, mungkin jaman kakek nenek kita kehangatan bisa diperoleh dengan mendekatkan diri pada api unggun atau kompor, tetapi di jaman modern ini terdengar ganjil.

Sarung tangan penghangat (Warm Glove) bisa jadi alternatif pilihan, murah karena tidak memakai baterai dan mudah dibawa kemana pun sesuka anda. Aliran hangat warm glove dibangkitkan dari kabel port USB, tinggal mengkoneksikan pada perangkat komputer atau laptop contohnya.

Mengetahui kegunaannya yang begitu besar, sepertinya alat ini bisa dijadikan trend masa kini, meninggalkan kebiasaan lama dan beralih ke hal yang lebih rasional dan efektif. Satu hal masih mengganjal dibenak banyak orang, kira-kira warm glove mengganggu kinerja kita tidak yaa di depan komputer? Anda bisa mempertimbangkannya sendiri.

0 komentar: