Kamis, 19 Maret 2009

my b day (19 march) great momment

0 komentar


new entry post bY(nice boy)

tepat tanggal 19 maret ini aku terlahir ke dunia yang indah dan penuh kenangan ini, aku bangga terlahir menjadi diriku yang sekarang ini, walaupun banyak masalah yang aku lewati selama menjalani hidup ini, mudahan di umurku yang semakin bertambah ini aku bisa menjadi seseorang yang lebih dewasa dan bisa tegar dalam menghadapi segala cobaan, harapanku di hari ulang tahunku ini aku bisa menggapai semua impianku yang belum tercapai, Amien, sebenarnya aku sedih juga karena dengan bertambahnya umurku semakin berkurang juga umurku.namun jalan ku masih panjang dan perjuanganku belum berakhir, aku berharap di mudahkan semua jalan dan di mudahkan dalam segala usahaku, karena aku ingin sekali bisa menbahagiakan keluargaku khususnya kedua orang tuaku yang telah melahirkan aku ke dunia ini.dan mudah-mudahan di hari jadiku ini aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan bisa lebih bermanfaat lagi buat diriku sendiri dan buat orang lain. dan yang terpenting semua usaha dan semua bisnisku dan karirku yang telah aku rintis bisa berkembang dengan pesat. Amien
dan yang terakhir doaku adalah agar aku di beri umur panjang, rezeki lancar dan kesehatan. Amien...........

ARTA THANX TO:

Allah SWT : Sang Maha pencipta
kedua Orang Tuaku
adik-adiku
malaikat kecilku ( Nayla) : yang selalu menghiburku.
and my soulmate" fia" yang selalu menemaniku
dan semua teman-temanku yang selalu mendukungku

0 komentar: