Rabu, 25 Maret 2009

Trend notebook 2009 ( slim n sexy )

0 komentar


new entry post bY(nice boy)

Waktu berlalu, musim berganti. Jika 2008 bisa dibilang sebagai masa gemilang netbook, maka trend untuk tahun 2009 ini adalah notebook tipis yang seksi.

Budi Wahyu Jati, Country Manager Intel Indonesia, kategori untuk notebook tahun ini akan bertambah satu lagi, yaitu notebook Thin and Light (T&L) alias notebook super tipis. Intel mempredikisi bahwa notebook tipis akan meramaikan pasar komputer tahun ini. "Dari banyak kategori, saya pikir yang akan laku adalah T&L Notebook. Karena ini yang seksi dan baru," ujar Budi, seperti dikutip dari detikInet.

Menurut Budi, untuk bisa masuk kategori ini, sebuah notebook harus memiliki ketebalan tidak lebih dari 1 inchi dengan ukuran layar minimal 13 inchi. Menjadi sexy, tentu ada yang dikorbankan. Kendala yang pasti akan dirasakan oleh pengguna notebook tipis adalah panas yang berlebihan. Intel memiliki solusi sendiri untuk mencegah ketidaknyamanan ini, yaitu degnan menggunakan prosesor dan chipset Ultra Low Voltage (ULV). Dengan menggunakan teknologi ULV, panas notebook akan lebih terkendali.

0 komentar: