Rabu, 25 Maret 2009

notebook samsung ( anti kuman )

0 komentar


new entry post bY(nice boy)

Buat Anda yang mengutamakan higienitas di atas segalanya, sudah saatnya Anda memiliki netbook yang mencerminkan kepribadian Anda. Samsung baru saja mengumumkan netbook N310 yang memiliki fitur anti bakteri. Menurut Samsung, keyboard N310 dilapisi dengan bahan khusus dimana bakteri tidak bisa hidup dan berkembang biak di atasnya. sehingga ketika mengetik dengan menggunakan netbook ini, Anda tidak perlu kuatir tangan anda terkontaminasi bakteri. N310 memiliki tampilan yang stylish karena Samsung menunjuk Naoto Fusawa, desainer peraih penghargaan, untuk merancang netbook ini.

N310 memiliki layar frameless berukuran 10 inchi dan berat sekitar 1,18 kg. Baterai 4-cellnya mampu memberikan 5 jam daya kerja, padahal rata-rata netbook hanya mampu bertahan selama 4 jam. Penghematan daya ini didapat karena N310 menggunakan layar LED yang konsumsi listriknya lebih rendah. N310 akan hadir dengan OS Windows XP HOme Edition, yang tidak akan menguras RAM 1GB-nya. Fitur lain yang dimiliki netbook ini adalah harddisk 160 GB, kamera 1,3 MP, 3-in-1 card reader, 3 port USB, dan pilihan koneksi Bluetooth.

Samsung belum memberikan harga resmi N310. Namun mereka memastikan netbook ini akan tersedia di pasaran mulai bulan Mei (AS). Sambil menunggu, kami mau kebelakang sebentar untuk mencuci tangan.

0 komentar: