Jumat, 20 Maret 2009

EA 'Undang' Pesta Game Lewat MySims Party

0 komentar


new entry post bY(nice boy)

Electronic Arts (EA) kembali memperkuat jajaran MySims dengan MySims Party. Game ini cocok dimainkan dalam sebuah pesta game bagi keluarga dan teman-teman.

MySims, jajaran casual game dari Electronic Arts (EA), kembali hadir dengan varian terbaru. Lewat game bertajuk MySims Party, EA bagaikan mengundang gamer untuk menggelar pesta game di rumah-rumah.

MySims Party memiliki 50 mini game yang bisa dimainkan bersama-sama dalam sebuah acara kumpul-kumpul. Game berbasis Nintendo Wii ini agaknya memang dirancang untuk menjadi 'pusat hiburan' bagi keluarga dan teman.

Karakter dari seri game MySims akan hadir sebagai tuan rumah dalam setiap game yang ada. Beberapa game yang bisa dimainkan termasuk snowboarding (Stick the Trick), dikejar-kejar robot (RObo Assault) hingga menari (Go Go Dancing).

Mini game itu bisa dimainkan secara terpisah, berurutan atau berdasarkan tema. Beberapa tema yang disebutkan mencakup makanan, musik dan olahraga.

Selain untuk Wii, MySims Party juga hadir untuk Nintendo DS dengan jumlah pilihan mini game 40 permainan. Beberapa permainan untuk versi DS termasuk penggalian fosil (Excavate-a-Saurus), first person shooter (Haunted Hunt) atau bermain gitar (Air-Guitar-Star).

Jajaran game MySims memang dirancang bagi penggemar game sambil lalu alias casual games. Seri MySims dibuat sebagai produk sampingan dari seri The Sims yang lebih 'berat' namun juga digemari kalangan wanita.

0 komentar: