Minggu, 15 Februari 2009

SPEEDY VAGANZA 2009 ( eps MISS SPEEDY )

0 komentar


new entry post bY(nice boy)
ALL ABOUT SPEEDY VAGANZA 2009

Acara yang di adakan speedy kali ini berhasil mendapat respon positif dan antusiasme dari peserta. sekali lagi speedy telah berhasil menggelar event tahunannya karena banyak peserta dan audiens yang merespon event yang di gelar oleh speedy. karena even yang di adakan speedy kali ini sangat peka terhadap perkembangan atau tren pada masa sekarang. bagi saya acara yang di adakan speedy bagus sekali karena hampir semua segmen ada, dari penyuka fashion, modifikasi motor , festival musik , sampe blogging pun ada . even yang di adakan speedy ini berhasil menggaet ratusan bahkan ribuan peserta dan audiens , promosi yang di lakukan oleh speedy juga sudah sangat bagus serta di kemas dengan apik dan professional, sehingga mendapat respons yang cukup besar , pada kesempatan kali ini tema yang akan saya angkat adalah fashion contest ( miss speedy ) . para nominasinya yang di dominasi kaum hawa ini , persaingannya sangat ketat sekali , karena hampir setiap pesertanya hampir memiliki potensi yang cukup baik, sehingga membuat bingung bagi juri maupun audiens yang memilih lewat voting, aku juga sempat bingung memilih di antara finalis miss speedy soalnya bagus-bagus dan cantik-cantik semua sih. tapi di antara salah satu finalis aku sudah punya satu jagoanku. mudah-mudahan yang aku vote dan aku jagoin itu bisa menjadi runner up. syukur syukur bisa jadi juara satu. amien. soale berdasarkan pengamatanku peserta yang satu ini memiliki kriteria untuk menjadi pemenang , di samping dia cantik dia juga memiliki bakat di bidangnya,
pokoknya aku dukung terus dan terus berjuang ya.ok!
tapi selain jagoanku peserta yang lainnya juga oke semua kok, yang penting para finalisnya ini bisa bersaing secara sehat ya, sehingga tidak ada salah satu pihak yang di rugikan atau di kecewakan nanti, ok
sudah dulu ya pengamatan dan analisaku hari ini. ntar kita sambung lagi oce
semangat!!!!!!!

0 komentar: