Senin, 22 Desember 2008

Event bergengsi Djarum Black

0 komentar


Ajang tahunan yang di ada kan Djarum Black ini Cukup bermanfaat sekali, baik untuk modifikator , klub-klub mobil , serta anak-anak muda kita.Karena even ini sangat bermanfaat sekali bagi mereka menjadikan para modifikator untuk lebih kreatif dan menjadi trend setter modifikasi di tanah air,dan modifikator modifikator baru di setiap tahunnya.
Event ini merupakan kegiatan yang positif sekali agar anak muda-anak muda kita atau generasi penerus kita agar tidak terjerumus hal-hal yang negatif,seperti narkoba, sex bebas, pesta sex , hura hura , dan hal negatif lainnya , yang sangat merusak generasi mendatang ,dengan di adakannya event seperti ini menjadikan mereka menjadi berpikir maju , kreatif dan imaginatif. jika even ini terus di adakan setiap tahunnya , tidak tertutup kemungkinan di masa mendatang generasi muda kita bisa menciptakan mobil dan mesin rancangan mereka sendiri, jadi negara kita tidak cuman menjadi konsumen tapi juga menjadi produsen mobil, dan bisa bersaing dengan negara-negara produsen mobil lainnya seperti : Jepang , talia, Amerika, Cina , dan Eropa.
Dan saya berharap mudah-mudahan event ini bisa di adakan setiap tahunnya dan di kemas dengan lebih baik dan menarik lagi , sehingga tidak membuat bosan pengunjung-pengunjung yang hadir pada event ini, serta ditambah games-games dan hadiah yang lebih banyak lagi.Kalau bisa nanti di tahun-tahun yang akan datang lebih sering lagi di adakan event - event bergengsi seperti ini yang di adakan oleh perusahaan-perusahaan lain selain Djarum Black,karena event ini sangat berguna , khususnya untuk para modifikator-modifikator kita agar mereka bisa berkembang dan tidak kalah dengan modifikator-modifikator handal yang berada di luar negeri. seperti west coast custom, ac schnitzer, brabus , spoon , dan lain lain . yang menjadi langganan produsen mobil ternama . serta artis-artis papan atas dunia.
Bravo Djarum Black
Bravo Autoblackthrough
Bravo Modifikator indonesia

0 komentar: