Minggu, 28 Desember 2008

Blackberry its cool!!!!!

0 komentar


new entry post bi (nice boy)

di tahun 2008 in banyak sekali gadget-gadget baru yang bermunculan dan dengan teknologi-teknologi yang baru juga, dan sangat memudahkan sekali bagi para penggunanya dan sangat bermanfaat sekali , ya salah satunya adalah Blackberry(BB) gadget ini sekarang lagi booming sekali , terutama di kota-kota besar baik di Indonesia maupun di dunia , fasilitas-fasilitas yang di berikan Blackberry cukup menarik sekali apalagi buat para eksekutif . dan para pecinta dunia maya, karena di dalam Blackberry ini banyak sekali fitur-fitur yang memanjakan penggunanya.
Blackberry sekrang bukanlah hanya sekedar sebuah gadget namun juga sebuah gaya hidup (lifestyle). Blakberry ini juga di lengkapi dengan teknologi wi-fi sehingga bisa di akses di tempat-tempat yang terdapat hotspot area, dan kalian dapat berselancar dengan gratis dan praktis
keren bukan ..
Salah satu ponsel terbarunya adalah BlackBerry 8830 World Edition. Mampu menjelajah dunia dan menggunakan kartu SIM. PDA ini gaya ponsel hanya weighs 132grams dengan 11,4 x 6,6 x 1,4 cm HxWxD dimensi. Menggunakan antena. BlackBerry 8830 yang menggunakan baterai lithium ion yang memiliki waktu bicara 180 menit dan waktu siaga dari 158 .

Memiliki besar 240 × 320 piksel layar TFT yang memungkinkan Anda menikmati browsing ponsel Anda dengan 65k warna. Desain yang terdiri dari jenis QWERTY dan tombol navigasi 5 arah jenis. Memiliki dasar fitur terbaru ponsel seperti beberapa nomor untuk kontak, otomatis terbaik, dll ini memiliki 2.5mm mini stereo headset jack untuk mendengarkan musik.

Jenis ponsel yang terbaik untuk web browsing dan memeriksa email-email Anda dengan keyboard seperti tombol PC. Memungkinkan Anda mengirim SMS, EMS, MMS, dan instan (windows live messenger). It has High Speed Data konektivitas dan fungsionalitas modem nya juga dapat terhubung ke internet melalui komputer pribadi anda . It has an slot ekspansi hingga 4GB untuk ruang penyimpanan dan konektivitas Bluetooth telah membuat file sharing lebih mudah. dan model yang stylish.

so buat lo yang suka browsing gadget ini layak di rekomendasikan.....

its cool , bro!!!!!!

0 komentar: