Selasa, 07 April 2009

MLW TELECOM MENGHADIRKAN SPEEDUP HSUPA

0 komentar

new entry post bY(nice boy)

MLW Telecom, yang merupakan salah satu distributor mobile broadband yang berkembang pesat di bidang telekomunikasi, menghadirkan produk inovatif terbarunya, SpeedUp HSUPA USB modem, untuk pengalaman mobile broadband sejati dan mengumumkan kehadiran pusat servis dan penjualan untuk produk mobile broadband dan GPS terpercaya di Indonesia.
SpeedUp SU-9000 HSUPA
Kebebasan untuk tetap bermobilitas dan terus berkomunikasi kini menjadi hal yang semakin penting dalam kehidupan penduduk Indonesia. Kondisi lalu lintas yang macet dan kurang lancar amat terasa di kebanyakan kota – kota besar di Indonesia, khususnya Jakarta. Hal ini dirasakan sebagai pemborosan waktu dan hilangnya peluang bisnis bagi masyarakat pada umumnya dan pelaku bisnis pada khususnya.
Salah satu tren teknologi konsumen yang berkembang pesat saat ini adalah mobile broadband atau akses Internet bergerak dengan kecepatan tinggi. Untuk melengkapi koneksi HSDPA yang sudah dimiliki operator-operator telekomunikasi terkemuka di tanah air, SpeedUp Technology, yang direpresentasikan oleh PT. MLW Telecom mengumumkan tersedianya perangkat yang mendukung koneksi HSUPA, yaitu SpeedUp SU–9000 HSUPA.

Perangkat USB modem dengan bentuk amat mungil (salah satu yang terkecil di dunia) dan mudah dibawa-bawa ini mengkombinasikan kecepatan downlink HSDPA yang mencapai 7,2 Mbps dan kecepatan uplink HSUPA yang mencapai 2,1 Mbps, jauh lebih baik dibanding kecepatan uplink koneksi 3G dan HSDPA pada umumnya yang mempunyai kecepatan 3,6 Mbps dan uplink 384 kbps.

Keunggulan yang diberikan teknologi HSUPA ini akan sangat bermanfaat pada layanan atau aplikasi yang membutuhkan kinerja uplink data yang handal, seperti untuk keperluan online gaming, video streaming, file upload pada email atau ke website. Selain itu, HSUPA akan mengurangi latency transfer data dan memberikan pengalaman mobile broadband yang belum pernah anda alami sebelumnya.

Produk ini ditujukan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan ingin selalu terhubung di mana pun, serta membutuhkan akses Internet broadband yang cepat, handal, dan mudah digunakan.

0 komentar: