Minggu, 11 Januari 2009

my cat

0 komentar

si hitam
new entry post bi (nice boy)

kucing merupakan salah satu hewan piaraan kesukaanku
abis lucu tingkahnya dan imut mukanya di tambah penurut lagi
dulu waktu aku kecil aku punya dua kucing cowok ama cewek.
kalo aku pergi , si kucing itu selalu ngikutin aku kemanapun aku pergi
pokoknya aku sayang banget sama kucing itu, setiap hari aku kasih makan
trus aku ajak bermain , tapi suatu saat kucingku si hitam pulang ke rumah dengan keadaan
muntah2, trus aku panik takutnya dia keracunan,trus aku coba selametin
tapi gak lama kemudian si hitam mati, aku sedih sekali di tinggal oleh kucing kesayanganku yang se
lalu menemaniku disaat aku sedih dan senang , kini di telah pergi untuk selama-lamanya , aku berharap dia bahagia di alam sana.
in memoriam si hitam aku selalu merindukanmu............

0 komentar: